Sukses

Park Shin Hye, Cinderella Masa Kini

Park Shin Hye mendapatkan gelar baru yaitu Cinderella berkat perannya dalam drama terbaru.

Park Shin Hye tengah menjadi buah bibir di kalangan penikmat drama. Park Shin Hye dianggap sebagai aktris cantik dengan segudang bakat berakting. Park Shin Hye pun kerap kali mewarnai layar kaca dengan karakternya yang ceria, misalnya Flower Boy Next Door dan You're Beautiful.

Kini, Park Shin Hye pun kembali lekat di hati penggemarnya dengan berperan sebagai Cha Eun Sang dalam drama ternama The Heirs. Drama yang diperankan oleh Lee Min Ho itu memang memiliki tema yang hampir sama dalam cerita Cinderella.

Lee Min Ho sebagai pangeran tampan dan kaya. Sementara, Park Shin Hye adalah gadis rakyat jelata yang berhasil menjerat hati pangeran. Akibatnya, Park Shin Hye pun dijuluki Shinhye-rella, Cinderella masa kini.

Julukan itu diberikan penggemar dan penikmat ddrama The Heirs. Pasalnya, Park Shin Hye terlihat sangat luwes saat memerankan karakternya. Park Shin Hye membuat penonton merasa kasihan sekaligus jatuh cinta dengan sosoknya, dilansir dari KDramastarz, Selasa (26/11/2013).

"Park Shin Hye memang memiliki kemampuan untuk medapatkan perhatian lebih dari penonton. Karakter lugu Cha Eun Sang memang snagat cocok dibangun oleh Park Shin Hye," salah seorang kru dari drama The Heirs.

Selain bertema Cinderella, The Heirs pun mengadaptasi drama series ternama Hollywood Gossip Girls. Drama ini pun diperankan sederet idola hallyu ternama lainnya, ternasuk Kim Woo Bin dan krystal `f(x)` dan Kang Min Hyuk `CNBLUE`.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.