Sukses

Mahadewi Formasi Baru lebih kompak

Dengan formasi baru, Mahadewi kini dianggap lebih kompak dari formasi sebelumnya yang beranggotakan Tata Janeeta, Purie Andirani atau Gwen.

Mahadewi kini sudah tidak lagi beranggotakan Purie Andriani, Tata Janeeta atau Gwen Priscilla. Namun jangan khawatir, Mahadewi kini lebih fresh dengan trio yang beranggotakan Frischa Putri Yulisa, Annisa Nabila, dan Lusi Sibarani.

mereka mengaku senang bisa digabungkan dalam Mahadewi dan di bawah naungan Republik Cinta Management (RCM) milik Ahmad Dhani. Bahkan, salah seorang personelnya mengatakan kalau Mahadewi yang sekarang lebih kompak ketimbang Mahadewi sebelumnya.

"Mahadewi sekarang semakin lancar, kompak dan semakin tahu bagian-bagiannya saat nyanyi. Kita belajarnya cukup cepat sih," ujar Lusi saat ditemui di kawasam Kebon jeruk, Jakarta barat, Selasa (26/11/2013).

Walau merasa kompak, namun mereka tak bisa memungkiri kalau Mahadewi saat ini masih dibayang-bayangi oleh Mahadewi sebelumnya. Gaya glamor yang dimiliki oleh Mahadewi sebelumnya juga masih mereka kenakan. Namun untuk karakter suara yang  menjadi perbedaan diantara mereka.

"Ikutin jejak mereka pasti yah, image kami nggak terlalu beda dengan Mahadewi dahulu dan tetap mengikuti gaya mereka dalam segi glamornya. Tapi dalam segi musik itu karkter suaranya pasti beda dengan musik Mahadewi yang dulu," sahut Frischa.

Saat ini, Mahadewi tengah mempromosikan single terbaru merek yang berjudul Jauh Semakin Jauh. Untuk album sendiri, mereka masih menyatukan vokal yang masih dalam proses penggodokan suara bersama Republik Cinta Manajemen.

"Sekarang masih singel. Sejauh ini album belum dulu sih, rilis singel saja dulu dan seklian mau mempersiapkan vokalnya dulu. Tapi rencananya tetap ada untuk bikin album," jelas Lusi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.