Sukses

Mudjie Massaid Dukung Anak Angelina Sondakh Masuk Pesantren

Rencana Angelina Sondakh memasukkan anaknya, Keanu Jabbar Massaid ke pesantren ternyata belum diketahui keluarganya termasuk Mudji Massaid.

Angelina Sondakh (Angie) berniat untuk menitipkan anaknya, Keanu Jabbar Massaid ke pesantren Daarul Qur'an milik Ustad Yusuf Mansur. Selama 12 tahun menjalani hukuman penjara, Angie ingin memastikan Keanu tumbuh dengan ajaran agama dan perhatian yang baik.

Namun, langkah Angie menitipkan Keanu ke pesantren belum diketahui oleh keluarganya. Termasuk, adik ipar Angie, Mudji Massaid.

"Saya baru dengar tuh beritanya. Kalau orangnya baik untuk keponakan saya, kenapa nggak boleh ya (sekolah di pesantren)," ucap Mudji saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2013).

Jika hal itu terjadi, Mudji tak akan menghalangi Keanu untuk mendapatkan pendidikan serta perhatian di pesantren. Ia mendukung penuh langkah Puteri Indonesia 2001 itu.

"Kalau benar, saya support Keanu. Kalau benar ada rencana seperti itu, saya support sekali," tegas Mudji.

Saat menjenguk Angie di rutan Pondok Bambu, Mudji mengaku tak membicarakan tentang rencana sang kakak ipar menitipkan anak ke pesantren milik pendakwah yang dikenal lewat ceramah Matematika Sedekah itu. 

"Saya nggak bicara soal apa saja, saya cuma ngomong tentang kerjaan saya sama Angie. Saya malah baru tahu soal ini (Keanu akan sekolah di pesantren)," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini