Sukses

Ayah Asmirandah Pastikan Putrinya Jalani Sidang Batal Nikah Besok

Menurut jadwal yang dilansir dari Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Asmirandah akan menjalani sidang batal nikah pada Rabu (27/11/2013).

Menurut jadwal yang dilansir dari Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Asmirandah akan menjalani sidang batal nikah pada Rabu (27/11/2013) besok. Ayah Asmirandah, M. Farmidji Zantman, juga mengiyakan kalau putri kesayangannya itu bakal menjalani persidangan.

"Jadi dong," kata Farmidji saat menjawab pertanyaan wartawan di teras rumahnya, di bilangan Tanah Baru, Depok, Jawa Barat. Pertanyaan itu diajukan seputar kehadiran Andah --sapaan akrab Asmirandah-- di sidang perdana yang bakal digelar besok.

Sayang, Farmidji enggan berkomentar lebih lanjut. Sesuai yang ia katakan pada Senin (25/11/2013) malam, ia tak mau lagi meladeni pertanyaan wartawan seputar kemelut yang melanda Andah.

"Sekali saya bilang tidak, ya tidak," tukas Farmidji. Dicecar lagi, ia tetap bungkam. "Tidak ada komentar ya," tutup pria berkebangsaan Belanda tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Andah dan Jonas Rivanno menikah diam-diam pada 17 Oktober lalu secara Islam. Sebelumnya, Vanno --sapaan Jonas Rivanno-- lebih dulu memutuskan mualaf pada akhir Agustus lalu.

Namun, sejak pernikahan ini tercium publik, Vanno menyangkal ia mualaf. Keputusan Vanno untuk murtad ini membuat pernikahan keduanya gugur di mata agama. Bahkan, Andah pun telah mengajukan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Kemelut yang dihadapi Andah ini turut membuat kedua orangtuanya kelimpungan. Sang ayah berharap kalau Andah dan Vanno punya jalan keluar dari masalah besar tersebut.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini