Sukses

Bermaksud Melucu, Van Damme Diterkam Macan

Lama tak muncul di layar lebar, aktor Jean Claude Van Damme kembali membuat kejutan lewat film komedi bertajuk 'Welcome to The Jungle'.

Lama tak muncul di layar lebar, aktor Jean Claude Van Damme kembali membuat kejutan lewat film komedi bertajuk 'Welcome to The Jungle'.

Dikutip dari harian online Digital Spy, Selasa (26/11/2013), bintang yang pernah terkenal lewat deretan film-film laga ini akan bergabung dengan sejumlah bintang muda seperti Adam Brody, Rob Huebel, Megan Boone, hingga Kristen Schaal.

Rencananya, bila tidak ada aral melintang, para penggemar Van Damme bisa menyaksikan film ini mulai awal 2014 mendatang.

Sedikit menyimak ceritanya, film Welcome to The Jungle akan berfokus pada mantan marinir bernama Storm (Van Damme) yang tengah membawa sekelompok pekerja kantor untuk dibina melalui petualangan di sebuah pulau terpencil.

Nahasnya, tidak terlalu mengetahui jika pulau tersebut ternyata adalah lokasi yang berbahaya, Storm beserta para pegawai kantor tersebut pun harus menyelamatkan diri dari bahaya yang ada di sana, termasuk dari seekor macan Sumatera yang tiba-tiba menerkam Van Damme di akhir trailer.

Nah, penasaran dengan kelanjutannya? Kita tunggu saja filmnya nanti.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini