Sukses

Cantiknya Dianna Agron Sebagai Vokalis The Killers

Band asal Las Vegas The Killers kembali meluncurkan videoklip terbaru untuk album kompilasi terbaik mereka yang berjudul 'Direct Hits'.

Band asal Las Vegas The Killers kembali meluncurkan videoklip terbaru untuk album kompilasi terbaik mereka yang berjudul 'Direct Hits' [baca: The Killers Bakal Luncurkan Album Kompilasi Perdana].

Kali ini, guna memberikan sentuhan yang berbeda di video bertajuk 'Just Another Girl', sang vokalis Brandon Flowers pun sepakat untuk mengajak aktris cantik Dianna Agron sebagai modelnya.

Hebatnya, saat diharuskan bermain sebagai vokalis The Killers, Dianna ternyata mampu memukau lewat gayanya yang anggun.

Bahkan, meski suara asli tetap diisi oleh Brandon, Dianna tetap bisa meyakinkan penonton awam jika itu adalah suara miliknya. Alhasil, saat pertama kali dirilis pada 25 November 2013, videoklip terbaru The Killers ini berhasil menuai banyak pujian dari para penggemar The Killers serta pecinta Dianna.

Menurut mereka, Dianna benar-benar menakjubkan di video itu.

Seperti diketahui, sebelum membintangi videoklip milik band The Killers, aktris sekaligus penyanyi Dianna Agron sudah terlebih dahulu dikenal lewat deretan film box office seperti 'The Hunters', 'I am Number Four', hingga 'The Family'. Apalagi, setelah ikut membintangi serial musikal Glee selama hampir 4 musim, nama Dianna pun semakin digemari berkat suaranya yang apik.

Kini, setelah selesai jadi bintang di videoklip The Killers, wanita kelahiran 30 April 1986 tersebut tengah mempersiapkan dua film terbaru yang bertajuk 'A Conspiracy on Jekyll Island' dan 'The Pretenders' [baca juga: The Killers Gunakan Sandi Morse di Single Terbaru].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini