Sukses

Dinda Kirana Kaget Dapat Kejutan dari SCTV

Keinginan artis muda Dinda Kirana untuk fokus di dunia akting daripada pendidikan ternyata berbuah manis.

Keinginan artis muda Dinda Kirana untuk fokus di dunia akting daripada pendidikan ternyata berbuah manis [baca: Dinda Kirana Pilih Karier Ketimbang Pendidikan]. Dan tentunya ini merupakan kejutan yang menyenangkan buatnya. Pemain sinetron Pesantren & Rock 'n Roll ini menjadi salah satu artis yang masuk nominasi SCTV Awards 2013 untuk kategori Aktris Utama Paling Ngetop. 

Ketika tahu dirinya masuk dalam nominasi, Dinda mengaku sangat senang bercampur kaget. "Nggak nyangka masuk nominasi. Aku senang banget, Alhamdulilah. Aku jadi bangga sekali," katanya ketika mengikuti press conference SCTV Awards di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (26/11/2013).

Ini bukan kali pertama cewek 18 tahun ini  masuk dalam nominasi SCTV Awards. Dinda mengaku saingannya memang sangat berat dan tidak bisa dianggap enteng. Namun sebelumnya, Dinda pernah juga menyabet penghargaan untuk FTV Awards.

"Ini ketiga kalinya masuk nominasi, dulu pernah dapat di FTV. Aku kan orangnya moody banget, jadi ngerasa saingannya semua berat, semua punya keunikan masing-masing. Ini Zsazsa Utari juga kecil-kecil cabe rawit lho," celetuk Dinda.

Untuk malam penghargaan SCTV Awards yang akan digelar pada Jumat, 29 November 2013, Dinda ingin tampil secara simpel. Ia mengaku tak suka berdandan berlebihan.

"Aku cari baju sendiri sama mama, gaya teenager gitu. Rambutnya dicepol biar kelihatan rapi saja," tandasnya.(Ppt/Mer) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.