Sukses

Suka Duka Pipik Berulang Tahun Tanpa Uje

Merayakan ulang tahun ke-36, Pipik Dian Irawati ditemani anak-anak kekurangan, namun ia tetap merasakan kejanggalan.

Istri almarhum Ustad Jefri Al Buchori alias Uje, Pipik Dian Irawati tepat berusia 36 tahun hari ini, Selasa (26/11/2013). Namun, di tengah momen bahagianya, ada sedikit perasaan yang janggal.

"Di umur 36 tahun saya merasa bersyukur sekali kepada Allah. Saya masih diberikan nikmat luar biasa meski ada yang kurang," kata Pipik di sela-sela perayaan ulang tahunnya di sebuah yayasan, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Memang, ini kali pertama Pipik merayakan ulang tahun tanpa kehadiran sang suami. Uje telah pergi untuk selamanya pada 26 April 2013 setelah mengalami kecelakaan motor di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Namun pipik berusaha menahan perasaan janggal tadi. Semangatnya bertambah ketika melihat kegembiraan anak-anak penyandang cacat di perayaan ulang tahunnya.

"Dihadiri mereka (anak-anak penyandang cacat) itu membuat saya semangat. Ketidaksempurnaan mereka menambah semangat," ucap Pipik berkaca-kaca.

Dalam kesempatan itu, Pipik memberikan hadiah spesial berupa boneka untuk anak-anak di sana. "Kalau makanan takut nggak sesuai sama mereka. Boneka kan bisa dipeluk," ujarnya tersenyum.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.