Sukses

Pedangdut Ini Manfaatkan Gunung Kembarnya Buat Bergoyang

Pedangdut Melany Anggora punya ciri khas dalam aksinya di atas panggung. Tiap kali mentas, Melany mempersembahkan Goyang Dada yang heboh.

Banyak cara yang dilakukan para pedangdut wanita untuk mudah dikenali masyarakat di panggung hiburan. Berbagai ciri khas, mereka ditonjolkan dengan memberikan nama unik untuk goyangannya misalnya. Nah, pedangdut bernama Melany Anggora ini punya nama goyangan yang cukup nakal.

"Banyak yang bilang aku unik dari goyangannya. Namanya Goyang Dada, itu ciri khas aku," kata Melany di sela-sela peluncuran single terbarunya Dia atau Dia, di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2013) malam.

Memang, sebenarnya bukan Melany yang menyematkan nama goyangan itu, melainkan teman-temannya sendiri. Dengan nama tersebut, perempuan asli Tuban, Jawa Timur ini berharap bisa cepat dikenal masyarakat.

"Jadi begini ceritanya, sebelum pingggul aku goyang, dada aku sudah goyang duluan. Jadi teman–teman bilangnya Goyang Dada. Sama kayak nama Anggora, aku juga dikasih sama teman-teman karena suka kucing Anggora," jelasnya tertawa.

Melany pun tak khawatir bakal mendapat label negatif gara-gara nama itu. Apalagi, kata dia, keluarga juga ikut mendukung penuh. "Nggak masalah deh semuanya," ucap Melanie yang tergabung dalam Herry Management Artis ini.

Selain goyangan, ada satu lagi ciri khas Melanie. Dia sangat terinspirasi gaya rambut penyanyi mancanegara Nicki Minaj. "Aku memang suka sama dia (Nicki Minaj). Makanya rambutku warna-warni," ucapnya tersenyum. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.