Sukses

Khusyuk Tafakur, Pipik Sampai Lupa ke Makam Uje

Pipik Dian Irawati sampai lupa ke makam sang suami, Uje ketika ia tengah takafur di Masjid Pondok Indah.

Istri almarhum Ustad Jefri Al Buchori alias Uje, Pipik Dian Irawati tengah berulang tahun yang ke-36 hari ini, Selasa (26/11/2013). Sehari sebelum hari itu tiba, dia mengunjungi masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Saya sama sopir diantar ke masjid. Di sana saya tafakur (merenung). Jam 12 malam saya salat dan berdoa. Habis itu teman-teman datang ke sana," kata Pipik ditemui di sebuah yayasan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pipik kemudian pulang ke rumahnya di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan. Tak pernah disangka, ternyata di sana sudah ada mertuanya, Umi Tatu.  "Semalaman Umi nungguin saya. Karena saya kan ada di masjid Pondok Indah," ucapnya.

Tapi sebenarnya, diakui Pipik, dia sudah berencana berziarah ke makam Uje hari itu. Lantaran sudah larut malam pulang dari masjid, rencana itu pun urung dilakukan. Pipik keasyikan menyendiri di dalam masjid karena teringat sang suami.

"Saya ingin sendiri saja karena di  Masjid itu saya punya kenangan bersama almahrum (Uje). Ada momentum aja. Padahal saya habis dari masjid sebenarnya mau langsung ke makam tapi nggak jadi," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini