Sukses

Dinda Kirana Kapok Pernah Salah Potongan Rambut

Dinda Kirana mengaku tak ingin coba-coba lagi untuk memotong rambutnya disembarang salon.

Dinda Kirana mengaku tak ingin coba-coba lagi untuk memotong rambutnya disembarang salon. Pasalnya, ia punya pengalaman yang buruk soal rambut. Dinda mengaku bahwa selama ini mempercayakan tatanan rambutnya kepada sebuah salon langganannya.

Tetapi karena ingin mencoba-coba, wanita yang baru saja lulus SMA ini memutuskan berpindah salon. Nasib buruk menimpanya. Potongannya sangat tidak cocok dan ia pun sangat malu untuk melangkah keluar dari salon itu.

"Pernah aku dipotong gaya rambut poni, maunya ganti gaya sedikit. Tapi malah aneh, poninya persis ada di atas alis dan menurut aku itu kaya orang oon. Aku malu banget," aku Dinda ketika dijumpai di SCTV Tower, Selasa (26/11/2013).

Pemain Sinetron Pesantren & Rock N' Roll ini sempat memarahi pegawai salon, namun ia sadar hal itu hanya untuk melampiaskan kekesalannya saja karena rambut indahnya tidak akan kembali lagi dalam waktu singkat. "Aku marah-marahin si petugas salonnya, ya tapi mau gimana lagi," kenangnya.

Hal itu belum cukup, Dinda masih harus menanggung malu lantaran diejek teman-temannya, "Dinda, kamu sakit apa?" katanya menirukan temannya yang saat itu menertawakan poninya.

Karena hal itu, artis cantik ini sangat anti pati terhadap urusan merombak rambut. Ia tak mau mengulangi kesalahan yang sama terhadap rambutnya. Bagi Dinda rambut adalah sesuatu yang sangat berpengaruh pada image dan penampilannya.

"Potongan rambut itu kan sakral. Jadi aku nggak mau eksperimen, ini paling pendek. Pernah potongan layer juga cuma aku nggak mau ganti salon langganan," tuturnya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.