Sukses

Alasan Fifie Buntaran Mau Jadi Istri Ketiga `Eyang Kubur`

Artis seksi Fifie Buntaran ikut terlibat dalam film bergenre horor komedi 'Eyang Kubur'. Ia berperan sebagai istri ketiga.

Artis seksi Fifie Buntaran ikut terlibat dalam film bergenre horor komedi 'Eyang Kubur'. Ia berperan sebagai istri ketiga Eyang Kubur yang diperankan dengan baik oleh aktor gaek Ray Sahetapy.

Bukan tanpa alasan mantan personel girlband Babydolls ini mau menerima peran sebagai istri ketiga Eyang Kubur. Apalagi, ia bermain dalam film horor yang punya image hanya jualan keseksian tubuh.

"Ini beda, bukan cerita yang jadi fenomena itu (Eyang Subur) yang diangkat. Horor komedi thriller genrenya. Banyak intrik disini dan itu yang bikin aku tertarik banget," ucap Fifie saat ditemui di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2013) malam.

Tak seperti film horor lain, Fifie melihat banyak pesan moral dan aspek positif yang bisa diberikan kepada masyarakat lewat aktingnya di film tersebut.

"Ada pesan untuk masyarakat. Nggak boleh melakukan praktek ilmu hitam, itu bagian daripada syirik. Nggak boleh membunuh juga, karena apapun imbasnya nggak bagus," papar dia.

Ia pun berharap film garapan sutradara Findo Purwono itu bisa menjadi tontonan menarik dan menghibur bagi masyarakat. "Semoga Eyang Kubur bisa menjadi film box office di tahun 2013 ini. Karena filmnya bagus, ada bermacam genre disitu," harap dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini