Sukses

SMASH Buktikan Boyband Bisa Nyanyi

SMASH akan membuktkan kalau mereka punya kemampuan olah vokal yang baik. Hal itu akan ditunjukkan di ajang SCTV Awards 2013.

Menuai banyak prestasi bukan hal yang mudah dilakukan oleh seluruh anggota personel SMASH. Perjuangannya memenangkan banyak penghargaan juga diwarnai dengan usaha yang tidak gampang. Bahkan banyak omongan di luar sana yang sering memojokkan SMASH dan meramalkan sesuatu yang buruk bagi pemilik hits I Heart You ini.

"Satu tantangan buat kami. Biasanya orang bilang boyband atau girlband nggak bisa nyanyi, lip sync aja kerjaannya. Makanya kami nyanyi di sini (di ajang SCTV Awards 2013), ada vocal director-nya juga. Dikemas lebih beda," ujar Rafael ketika ditemui usai konfrensi pers SCTV Awards 2013 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Selain itu tak sedikit yang menganggap Bisma cs ini akan segera bubar ketika Morgan hengkang pada 25 September lalu. "Kami dibilang cuma setahun dua tahun saja bertahan, tapi puji Tuhan sudah empat tahun masih eksis," sambung Rafael.

Pada 2013 ini SMASH kembali masuk dalam kategori Boy/Girl Band Paling Ngetop dan kategori Iklan Paling Ngetop SCTV Awards 2013. Mereka sangat bangga dan bersyukur.

"Mungkin karena fans kami militan, mereka fans yang setia. Selain itu kami juga arahkan dan sebarkan info ke teman-teman lewat sosial media untuk terus dukung," timpal Bisma.

Hal itu tentu dibarengi dengan kualitas dan performa yang baik pula. Ini membuat mereka semakin menunjukkan jati diri yang sesungguhnya sehingga orang tak lagi menyepelekan kredibilitas boyband ternama ini.

Belum lama ini SMASh juga berhasil meraih Best Asian Artist Award yang diraih SMASH di ajang MNet Asian Music Awards (MAMA) 2013 yang digelar di Hong Kong Asia World Arena. "Senang banget di enam negara, satu-satunya grup dari Indonesia karena lainnya solois. Nggak nyangka, masuk nominasi aja sudah exited banget," ujar Bisma. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.