Sukses

Ray Sahetapy Ingin Perankan Sosok Munir dan Chairil Anwar

Sudah bermain dalam puluhan film tak membuat hasrat Ray Sahetapy untuk berkarya mengendur.

Sudah bermain dalam puluhan film tak membuat hasrat Ray Sahetapy untuk berkarya mengendur. Di usianya yang sudah menginjak 56 tahun, Ray masih bergairah untuk memainkan berbagai jenis karakter dan peran-peran penting.

Bintang film The Raid ini mengaku mengincar beberapa peran dan karakter yang berkaitan dengan tokoh-tokoh pahlawan, pejuang kemerdekaan dan hak asasi manusia.

"Beberapa tokoh-tokoh menarik kayak Chairil Anwar, Munir, Syahrir dan Syailendra ingin sekali saya perankan. Banyak tokoh-tokoh inspiratif yang harus kita mainkan dalam kapasitas saya sebagai pelaku seni," ucap Ray saat ditemui di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2013) malam.

Sebagai aktor, Ray menyimpan banyak misi dan keinginan untuk bisa menyampaikan hal-hal baru dan bermanfaat bagi masyarakat lewat caranya berakting.

"Jadi saya harus berusaha mempelajari gagasan nusantara yang luar biasa dari berbagai aspek kehidupan kita. Jadi saya juga bukan orang yang cepat puas terhadap peran, saya selalu ingin coba berakting dengan hal yang baru," tutur mantan suami penyanyi dan artis Dewi Yull itu.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini