Sukses

Repotnya Tommy Kurniawan Urus Dua Anak

Sejak Januari lalu, rumahtangga Tommy Kurniawan dan Tania makin ramai dengan kehadiran anak kedua mereka, Naira Syabila Azzahra Kurniawan.

Sejak Januari lalu, rumahtangga Tommy Kurniawan dan Tania makin ramai dengan kehadiran anak kedua mereka, Naira Syabila Azzahra Kurniawan. Namun, kelahiran Naira yang berdekatan dengan anak pertama, Muhammad Al Fatih Fabrizio, membuat Tommy dan Tania berbagi tugas dalam hal mengurus anak.

Apalagi, anak pertama Tommy yang akrab disapa Zio sudah mulai manja. "Zio itu dalam masa di mana semua harus dituruti. Kita juga nggak mau larang keras, yang jelas repot banget," kata Tommy di studio Hitam Putih, Hanggar Teras, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2013) malam.

Kalau sudah kerepotan begini, Tommy dan Tania akhirnya sepakat memakain jasa pengasuh anak alias baby sitter. "Ada satu suster, satu mbak. Pengasuh anaknya cuma satu cuma si mbak (pembantu rumah tangga) di rumah mau bantuin juga, Alhamdulillah, dia baik banget," sebut Tommy.

Peran baby sitter amat penting sehingga pasangan yang menikah pada 11 April 2011 ini tidak dibuat pusing dengan ulah anak-anaknya.

"Jadinya kalau ke lokasi syuting, selalu bawa suster untuk bantu. Tapi Anak nggak selalu dibawa, karena istri lebih sering di rumah," tutup dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini