Sukses

Judika: Di Kamar Tidur, Istri Suka Fashion Show Sambil Joget

Judika mengaku indahnya berumahtangga. Termasuk dalam urusan ranjang.

Penantian Judika selama enam tahun berakhir setelah ia berhasil menikahi Duma Riris pada akhir Agustus lalu. Ia membocorkan indahnya berumahtangga. Termasuk dalam urusan ranjang.

Dikatakan Judika usai mengisi program televisi di Studio Hanggar, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2013), istrinya punya kebiasaan untuk di kamar tidur. "Aku buka rahasia sedikit. Kalau di kamar, sebelum tidur dia suka nari-nari, suka fashion show dulu. Khusus buat suaminya doang, hehehe. Jadi sekarang kalau mau tidur, aku rebahan dulu, terus lihat dia," ceplos Judika.

Dibilang seperti itu, Duma yang berada tepat disamping Judika jadi mesem-mesem. "Nggak kok. Nanti orang mikirnya apa lagi," tangkis Duma.

Takut ucapannya salah dimengerti, Judika pun meluruskan pernyataannya. "Dia memang suka menari, tapi bukan yang macam-macam. Kalau aku nari manoton (tarian Medan)," tandas dia.

"Pokoknya, setelah jadi suami istri kami bahagia. Ini fase baru dari kehidupan kami. Yang membahagiakan adalah selama ini kan hubungan kami nggak direstui, tapi sekarang sudah direstui, jadi lega menjalaninnya," tutup Judika.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini