Sukses

Judika Minta Jangan Terpancing dengan Ucapan Farhat Abbas

Perseteruan Farhat Abbas dengan keluarga Ahmad Dhani memicu banyak keprihatinan.

Perseteruan Farhat Abbas dengan keluarga Ahmad Dhani memicu banyak keprihatinan. Judika, solois yang belakangan didapuk sebagai vokalis Mahadewa itu, meminta kasus ini jangan sampai berlarut-larut.

Seperti diketahui, Al dan El Ahmad Dhani mengajak Farhat adu jotos di ring tinju beberap hari lalu. Sebabnya, dua putra Ahmad Dhani itu tersinggung dengn komentar Farhat di twitter.

"Kalau saya melihatnya buat yang dikomentari jangan mau terpancing. Kalau terpancing masalah makin besar. Yang suka komen itu jadi merasa tujuannya tercapai," kata Judika di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2013).

Judika mengaku sempat kaget mendengar kabar kalau dua putra Ahmad Dhani itu ingin mengajak duel Farhat. "Tabahkan saja hatinya, nanti juga berlalu," tambah dia.

"Aku sih belum pernah dikomentari. Dan nggak pernah berharap untuk dikomentari. Kalaupun dia mau komentar, yang baik lah," tandas Judika.(Jul/Mer)

Baca juga:
Al Ahmad Dhani: Farhat Abbas Tak Berpendidikan!
Dua Anak Ahmad Dhani Tantang Farhat Abbas 'Duel'
Jika Farhat Abbas Takut Bertinju, Al Ahmad Dhani: Banci!
Ditantang Anak Ahmad Dhani, Farhat Abbas Pilih Serang Jupe?
Diajak Adu Jotos Anak Ahmad Dhani, Ini Jawaban Farhat Abbas
Ditantang Al dan El Ahmad Dhani, Farhat Abbas Ajak Duel Mulan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini