Sukses

Hyorin `SISTAR`, Penguasa di 9 <i>Chart</i> Terbaik Korea

Hyorin `SISTAR` mulai menguasai dunia KPop dengan menguasai tangga lagu ternama Korea lewat karya barunya.

Hyorin `SISTAR` unjuk gigi di dunia musik dengan menelurkan karya barunya. Lewat single bertajuk Lonely, Hyorin pun mulai berkuasa di dunia KPop. Ternyata, lagu tersebut membuat animo publik teralihkan ke Hyorin.

Pasalnya, Lonely terus merangsek di tangga lagu ternama Korea hingga berada di posisi pertama. Tak main-main, Hyorin merajai 9 chart terbaik di negeri ginseng, termasuk MelOn, dilansir dari KPopstarz, Rabu (27/11/2013).

Selain karya berupa single, Hyorin juga meluncurkan album terbarunya 26 November bertajuk Love & Hate. Album tersebut memang dianggap sebagai pembuktian diri Hyorin sebagia penyanyi yang memiliki kemampuan vokal mumpuni.

Hyorin mengakui jika dirinya menyanyi dengan perasaan senang. Hal itu memuat dirinya lebih mudah membawakan lagu dan mengeluarkan semua kemampuan vokalnya.

Hyorin mencontoh legenda musik Stevie Wonder sebagai panutan. "Saat melihat Stevie Wonder menyanyi dengan kebahagiaan. Halitu bisa terlihat di wajahnya," ujar Hyorin.

Hyorin memang pernah mencicipi melaksanakan duet maut bersama Stevie Wonder dalam perhelatan MNet Asian Music Awards 2013 yang baru saja berlangsung. Hyorin dan Stevie Wonder melantunkan lagu lawas bertajuk I Just Called To Say I love You.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini