Sukses

Agni Pratistha Impikan Punya Anak Cowok

Sudah empat bulan Agni Pratistha menikah dengan Ryan Anthony Monoarfa. Namun, belum ada tanda-tanda dirinya berbadan dua.

Sudah empat bulan Agni Pratistha menikah dengan Ryan Anthony Monoarfa. Namun, belum ada tanda-tanda adik kandung Sigi Wimala ini berbadan dua. Diakui Agni, dirinya tidak ingin menunda punya anak. Bahkan, Putri Indonesia 2006 ini tak sabar menggendong anak laki-laki.

"Menunda nggak, kalau dapat ya (pengin) dapat. Penginnya cowok sih. Biar bisa jaga adiknya," ujar Agni Pratistha dalam wawancara di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (27/11/2013).

Menjalani hidup sebagai pengantin baru, membuat Agni selalu berpikir positif jika menemukan masalah baru. Tak lupa, Agni menghabiskan waktu senggangnya bersama sang suami.

"Kalau rumah tangga, aku coba berkomunikasi terus sih, apapun masalahnya aku coba lihatnya nggak negatif dulu. Kebetulan kami suka traveling ya, aku suka jalan-jalan ke alam," tuturnya.

Rencananya, Desember mendatang Agni dan Ryan akan melangsungkan resepsi pernikahan di sebuah hotel mewah di Jakarta. Keduanya mengusung tema international wedding agar lebih sederhana.

"Kalau menikah sudah, 17 Juni lalu di Amerika, tapi rencananya kami resepsi Desember, di Hotel Darmawangsa. Konsepnya international, jadi nggak ribet-ribet. Pagi acara keluarga, malam acara ramai-ramainya," pungkasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini