Sukses

Farhat Abbas Akan Ladeni Tantangan Tinju Al dan El, Asal..

Farhat Abbas mengaku mau saja meladeni tantangan Al dan El untuk adu tinju. Namun ada beberapa hal yagn dipikirkan Farhat.

Farhat Abbas mengatakan kalau dirinya bersedia untuk menerima tantangan dua anak musisi Ahmad Dhani, Al dan El, yang menantangnya untuk berduel di atas ring tinju.

Namun, sebelum benar-benar berhadapan dengan Al dan El di atas ring tinju, Farhat terlebih dulu memikirkan beberapa aspek.

"(Bertinju dengan Al dan El) bisa jadi terjadi kalau diizinkan kepolisian dan promotor oke, terus mereka (Al dan El) oke," ucap Farhat saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2013).

Menurut Farhat, ia lebih suka jika bukan Al dan El yang berduel dengannya di atas ring tinju. "Tapi alangkah lebih baiknya Dhani sendiri yang tinju," tutur pengacara berusia 38 tahun tersebut.

Tak main-main dengan ucapannya, Farhat bahkan sudah menemukan lokasi duel dengan Al dan El jika pertandingan tinju itu jadi dilakukan. Dimana? "Sudah, mungkin di sekitar Jakarta Barat, Jakarta Utara atau Kepulauan Seribu," ceplos dia. (fei)

Baca juga:
Dibilang Banci Oleh Al, Ini Reaksi Farhat Abbas
Al Ahmad Dhani: Farhat Abbas Tak Berpendidikan!
Dua Anak Ahmad Dhani Tantang Farhat Abbas 'Duel'
Jika Farhat Abbas Takut Bertinju, Al Ahmad Dhani: Banci!
Ditantang Anak Ahmad Dhani, Farhat Abbas Pilih Serang Jupe?
Diajak Adu Jotos Anak Ahmad Dhani, Ini Jawaban Farhat Abbas
Ditantang Al dan El Ahmad Dhani, Farhat Abbas Ajak Duel Mulan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini