Sukses

Farhat Abbas Tak Merasa Bersalah Sindir Ahmad Dhani di Twitter

Farhat Abbas merasa komentar-komentarnya di akun twitter terhadap musisi Ahmad Dhani sebagai hal yang benar.

Farhat Abbas merasa komentar-komentarnya di akun twitter terhadap musisi Ahmad Dhani sebagai hal yang benar. Ia pun tak mengerti jika akhirnya dirinya ditantang untuk berduel di atas ring tinju oleh Al dan El, dua anak Ahmad Dhani, untuk mempertanggung jawabkan komentarnya itu.

"Komentar kita benar kok. Saya salah di mana? Apa salah saya? Nggak ada kan?," tanya Farhat saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2013).

Ia melanjutkan, berusaha untuk menyadarkan Dhani agar mempertanggung jawabkan ucapannya saat berjanji untuk membiayai seluruh korban kecelakaan maut yang diakibatkan oleh AQJ, anak bungsunya dari pernikahan bersama Maia Estianty.

"Dhani bilang bangkrut. Dia berani nggak sumpah pocong kalau loe bangkrut. Atau jangan-jangan menghindari pembayaran dan janjimu saja. Apa saya salah?," ungkap Farhat.

Soal komentar bernada sindiran dan ejekan yang dilontarkannya di twitter terhadap Dhani, Farhat punya alasan sendiri. Menurutnya, ia hanya mencoba memberi tanggapan atas peristiwa yang tengah dialami Dhani dan para korban kecelakaan maut AQJ.

"Lho itu kan emang obrolan di twitter, bukan saya yang menciptakan obrolan. Kalau saya ciptakan tabrakan, itu karya saya. Orang kan minta tanggapan saya di sini," tegas dia.(Mer)

Baca juga:
Farhat Abbas Akan Ladeni Tantangan Tinju Farhat Abbas, Asal...
Dibilang Banci Oleh Al, Ini Reaksi Farhat Abbas
Al Ahmad Dhani: Farhat Abbas Tak Berpendidikan!
Dua Anak Ahmad Dhani Tantang Farhat Abbas 'Duel'
Jika Farhat Abbas Takut Bertinju, Al Ahmad Dhani: Banci!
Ditantang Anak Ahmad Dhani, Farhat Abbas Pilih Serang Jupe?
Diajak Adu Jotos Anak Ahmad Dhani, Ini Jawaban Farhat Abbas
Ditantang Al dan El Ahmad Dhani, Farhat Abbas Ajak Duel Mulan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini