Sukses

Farhat Abbas: Ahmad Dhani dan Anaknya Sudah Menzalimi Saya!

Ajakan bertinju dua anak musisi Ahmad Dhani, Al dan El, dianggap pengacara Farhat Abbas sebagai upaya untuk menzalimi dirinya.

Ajakan bertinju dua anak musisi Ahmad Dhani, Al dan El, dianggap pengacara Farhat Abbas sebagai upaya untuk menzalimi dirinya. Sebab, ia merasa tak tak melakukan kesalahan dengan melontarkan kata-kata bernada sindiran dan ejekan di akun twitter kepada Ahmad Dhani.

"Ini kan (tantangan Al dan El bertinju) gara-gara dibuat sama Dhani. Dia suruh anak-anaknya ngomong seperti itu," ucap Farhat saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2013).

"Dhani dan anaknya yang sudah menzalimi saya," ketus pengacara berusia 38 tahun itu.

Suami penyanyi lawas Nia Daniati ini merasa terzalimi dengan perkataan dua anak Dhani, Al dan El, yang mengajak bertinju karena merasa tersakiti melihat ayahnya dikomentari Farhat di akun twitter.

"Ya itu, mereka bilang ingin nantang saya main tinju, karena merasa tersakiti. Anak-anak para korban (kecelakaan AQJ) saja selama ini bapaknya mati nggak ada yang komplain," katanya sembari menyindir Ahmad Dhani, Al dan El.(Gie/Mer)

Baca juga:
Farhat Abbas Akan Ladeni Tantangan Tinju Farhat Abbas, Asal...
Dibilang Banci Oleh Al, Ini Reaksi Farhat Abbas
Al Ahmad Dhani: Farhat Abbas Tak Berpendidikan!
Dua Anak Ahmad Dhani Tantang Farhat Abbas 'Duel'
Jika Farhat Abbas Takut Bertinju, Al Ahmad Dhani: Banci!
Ditantang Anak Ahmad Dhani, Farhat Abbas Pilih Serang Jupe?
Diajak Adu Jotos Anak Ahmad Dhani, Ini Jawaban Farhat Abbas
Ditantang Al dan El Ahmad Dhani, Farhat Abbas Ajak Duel Mulan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.