Sukses

Mau Jadi Pacar Fatin? Ini Syaratnya

Penyanyi muda berbakat Fatin Shidqia Lubis memang belum memikirkan untuk berpacaran di usianya yang kini masih 17 tahun.

Penyanyi muda berbakat Fatin Shidqia Lubis memang belum memikirkan untuk berpacaran di usianya yang kini masih 17 tahun. Namun kalau boleh jujur, Fatin punya kriteria pria idaman lho. Mau tahu?

"Cowok idaman aku itu harus pintar, bisa dua bahasa asing, bisa main musik," kata Fatin ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (27/11/2013).

Paling penting, lanjut Fatin, si pria itu harus selalu membuat dirinya penasaran dan punya senyuman manis. "Kalau senyumnya manis kan enak dilihatnya," ucap Fatin.

Hal lain yang tak kalah penting, perempuan berjilbab ini ingin kekasihnya nanti mesti dekat dengan keluarganya. Prinsip Fatin, pacar yang ideal bisa sayang kepada orang di sekelilingnya juga.

"Makanya kalau ada cowok mau nganterin pulang nanti harus ketemu ayahku. Udah kayak mau kawin aja ya," ujar Fatin tertawa.

"Dulu pernah dianterin pulang sama teman. Terus aku bilangin harus ketemu ayah," kata Fatin lagi.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini