Sukses

Dinda Kirana Ketagihan OCD

Diet OCD ternyata membuat ketagihan Dinda Kirana. Selama seminggu menjalaninya, Dinda merasa sangat menyukainya.

Obsessive Courbuzier Diet (OCD) nampaknya saat ini memang sedang banyak dicoba masyarakat tak terkecuali artis Tanah Air. Bahkan Dinda Kirana pun ketagihan mencoba diet yang tengah dipopulerkan oleh mentalist Deddy Cobuzier ini.

Dinda memang mengaku tak bisa banyak berharap berat badannya akan berkurang karena diet, namun setelah mendapat saran dari sesama artis, pemeran sinetron Kepompong ini mencoba OCD. Selain diet ia juga melakukan senam yoga untuk mengimbanginya.

"Ini lagi coba diet, OCD. Belum tahu kuat atau nggak baru seminggu, kan nggak boleh makan empat jam. Aku dikasih tahu tentang diet detox, intinya hampir sama juga setelah aku baca bukunya, OCD,  ternyata memang ada. Lalu aku coba katanya bisa cepat turun," ucap Dinda semangat ketika ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Motivasi artis cantik ini ternyata bahwa dirinya memang tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang gemuk. Walaupun sang pacar yang masih dirahasiakan identitasnya ini lebih suka jika badannya gemuk dan berisi.

"Muka lebih gemuk, di Twitter dikomplain, malu banget. Tapi pacar aku malah lebih suka aku gendut," ujarnya tertawa.

Menurut Deddy Corbuzier, OCD mengharuskan seseorang berpuasa selama 16, 18, sampai 20 jam hingga akhirnya hanya makan satu kali. Semua hal itu dilakukan bertahap. Diet ini memperbolehkan seseorang makan apa pun selama di luar waktu puasa. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini