Sukses

Morrissey Akan Ramaikan Penghargaan Nobel Perdamaian

Setelah lama tak tampil, Morrissey akan tampil kembali di acara malam Penghargaan Nobel Perdamaian pada 11 Desember di Oslo, Norwegia.

Setelah sekian lama tidak terlihat penampilannya, Morrissey, seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris, akan hadir kembali menghibur para pecinta musik.

Seperti yang dilansir dari Theguardian, Selasa (26/11/2013), Morrissey dan bandnya sudah dipastikan akan tampil dalam malam Penghargaan Nobel Perdamaian pada 11 Desember di Oslo, Norwegia. Berita ini diterbitkan pertama kali oleh situs resmi penggemar Morrissey, true-to-you.net.

Penampilan ini akan menjadi penampilan live pertamanya semenjak Maret lalu, saat Morrissey membatalkan beberapa acara. Pembatalan ini dikabarkan akibat masalah kesehatan, keuangan, keluarga, dan berbagai halangan lainnya.

Namun Morrissey telah berjanji, apa pun yang tejadi, ia akan melakukan penampilan di acara Nobel tersebut. Berikut adalah pernyataan yang didapat dari true-to-you.net: "Morrissey will appear at the Spektrum in Oslo (Norway) on December 11th. He will sing three songs at the Nobel Peace Prize event. Morrissey will be accompanied by Jesse Tobias (guitar), Boz Boorer (guitar) Gustavo Manzur (keyboard), Solomon Walker (bass) and Matthew Walker (drums)."

Lebih lanjut, mantan vokalis The Smiths ini baru saja merilis sebuah buku mengenai riwayat hidupnya yang berjudul Autobiography. Sebelum itu, ia juga meluncurkan sebuah film konser, Morrissey 25: Live. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.