Sukses

Foto <i>Jadul</i> Beredar, Lee Min Ho Memang Tampan Dari Dulu!

Foto Lee Min Ho yang diambil puluhan tahun lalu ternyata membuktikan jika idola hallyu ini memang tampan.

Lee Min Ho memang terkenal sebagai idola berwajah tampan dengan pesona yang mampu membuat penggemarnya--khususnya wanita--bertekuk lutut. Melihat wajah Lee Min Ho yang tampak sempurna itu banyak yang mengira jika aktor yang melejit berkat drama Boys Over Flowers itu melakukan operasi plastik.

Namun sepertinya kabar yang beredar itu tak benar. Pasalnya, Lee Min Ho kemungkinan besar memang telah lahir dengan wajah yang rupawan. Hal itu bisa terlihat pada foto "jadul" Lee Min Ho.

Foto Lee Min Ho ini menjadi pergunjingan hangat. Di foto, terlihat ketika Lee Min Ho tengah duduk di bangku sekolah menengah.

Gambar jadul Lee Min Ho ini tentu saja membuat heboh dunia maya dan media sosial. Kini, penggemar Lee Min Ho pun makin banyak yang `mendewakan` sosok seleb asal Korea Selatan ini.

Lee Min Ho memang kerap kali memerankan karakter pelajar di beberapa drama. Misalnya, dalam Boys Over Flowers pada 2008 silam, Lee Min Ho menjadi Gu Jun Pyo. Sementara, dalam drama terbaru The Heirs, Lee Min Ho kembali memerankan murid sekolah menengah atas. Padahal, usia Lee Min Ho sudah tak muda lagi. Lee Min Ho kini berusia 26 tahun.

Jadi, penggemar pun banyak yang membandingkan foto Lee Min Ho di masa lalu dengan sekarang. Di foto jadul tersebut, Lee Min Ho tak terlihat berubah. Hanya model rambutnya saja yang memang terlihat sedikit berantakan jika dibandingkan kini.

Lee Min Ho tak terlihat bertambah tua. Wajah dan senyumannya tetap sama. Hanya model rambutnya saja yang berbeda, menunjukkan waktu tak terasa memang cepat sekali bergulir.

Lee Min Ho memang rajin mengubah tatanan rambutnya agar tak membosankan. Hal itu dilakukannya dalam setiap penampilannya di drama yang diperankannya.(Des)

Yuk, lihat metamorfosis penampilan Lee Min Ho selama ini:



Foto Lee Min Ho ketika masih duduk di bangku sekolah menengah.



Lee Min Ho dalam drama Boys Over Flowers yang ditayangkan 2008 silam.



Foto Lee Min Ho ketika berakting dalam drama terbaru The Heirs yang tayang 2013 ini.









* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • Sebuah drama Korea Selatan yang dibinangi oleh aktor Lee Min Ho
    Sebuah drama Korea Selatan yang dibinangi oleh aktor Lee Min Ho

    The Heirs

Video Terkini