Sukses

Luna Maya Akui Punya Pengganti Ariel NOAH

Luna Maya akhirnya mengakui kalau sudah memiliki seorang pria pengganti Ariel NOAH. Siap pria beruntung tersebut?

Kisah asmara Luna Maya seakan tutup buku sejak putus dari Ariel NOAH. Selentingan kabar telah berpacaran lagi pun tak pernah dijawabnya dengan gamblang, termasuk saat digosipkan menjalin kasih dengan seorang pengusaha muda pada 2012.

Publik masih penasaran. Ditemui di sebuah acara di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2013) malam, Luna kembali dihujani pertanyaan oleh wartawan mengenai apakah sudah menemui pengganti Ariel.

"Ah iya ada lah," celetuk Luna sambil tertawa. Ya, akhirnya dia mengakui sudah ada pria lain yang mengisi hatinya selama ini. Tapi tak ada ucapan selanjutnya dari perempuan kelahiran Bali itu.

Beberapa kali ditanya lagi, Luna justru mengalihkan topik pembicaraan lain dan tak meladeni pertanyaan tersebut. Namun setidaknya sikap Luna kali ini sudah berubah. Luna mulai 'ramah' disinggung urusan asmara.

Pernyataan Luna ini seolah membantah gosip kalau dia mengalami cinta lama bersemi kembali alias CLBK dengan Ariel. Beberapa bulan lalu, mereka dikabarkan merayakan hari kasih sayang di Bali. Setidaknya itu yang terungkap dari foto yang beredar.

Luna dan Ariel diketahui berpacaran pada 2004. Jalinan kasih mereka terus berjalan sampai keduanya tersangkut kasus video porno pada Juni 2010. Sebelum Ariel bebas dari hukumannya di bui pada 2012, mereka putus. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.