Sukses

<i>Drakula Cinta</i> Akhirnya Bisa Gentayangan di Bioskop

Film Drakula Cinta akhirnya bisa ditayangkan di bioskop Tanah Air. Anda pecinta film horor, siap-siap melihat drakula gentayangan.

Film Drakula Cinta akhirnya bisa tayang di bioskop Tanah Air setelah dalam beberapa tahun terakhir mengalami banyak hambatan. Film produksi Putra Kusuma Picture itu akan tayang di bioskop pada 23 Januari 2014.


Menurut sang Produser, Ki Kusumo, film terbarunya itu berbeda dengan film bergenre horor yang pernah ada. "Selama ini masyarakat sudah kenyang dengan film pocong, hantu atau kuntilanak. Nah, inilah saatnya nonton film horor yang berbeda,” jelanya saat dihubungi Rabu (27/11/2013) malam.

Selain berbeda dari segi hantu yang ditampilkan, film ini juga terasa istimewa karena disutradarai oleh sutradara asal Hong Kong, A Leung Wong. Ki Kusumo juga mengakui, cerita drakula yang bukan kisah hatu lokal menjadi tantangan tersendiri.

"Masyarakat penasaran, bagaimana sih film horor yang diadopsi dari cerita asing? Itulah yang melatarbelakangi saya memproduksi Drakula Cinta," jelas Ki Kusumo, yang juga paranormal terkenal ini.

Untuk menggambarkan situasi yang sebenarnya, Ki Kusumo sengaja merekrut aktor dan aktris asing seperti  Cathy, Zelvie, Ivan Leonardo (Rumania), Kent (Amerika), James (Rusia), dan bintang cilik Maxi (Amerika).

Sementara artis lokalnya, produser film Jangan Menangis Sinar ini mengajak artis sensasional Nikita Mirzani, Five Vi, Torro Margens, Rony Dozer dan aktor cilik pendatang baru Axel Putra Kusuma.

Kisah Drakula Cinta berawal dari seorang kolektor yang memerintahkan beberapa orang untuk mencuri peti kuno di Rumania. Setelah berhasil dan berniat dikirim ke suatu tempat, peti yang konon berisi drakula tersebut tertukar dengan peti jenazah begitu sampai di Indonesia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini