Sukses

Begini Cara Pevita Pearce Tampil Seksi

Setiap cewek punya gaya masing-masing dalam berbusana. Begitupula dengan aktris cantik Pevita Pearce.

Setiap cewek punya gaya masing-masing dalam berbusana. Begitupula dengan aktris cantik Pevita Pearce. Karena usianya yang masih muda, Pevita lebih suka tampil dengan gaya seksi dan simple. Seperti apa?

"Aku ingin menonjolkan diriku sendiri, yaitu simpel, sexy dan classic. Suka saja melihatnya, karena aku juga suka fashion," tutur Pevita di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Rabu (27/11/2013).

Untuk mendukung gaya nya itu, Pevita tak ragu berburu pakaian hingga ke luar negeri. Biasanya, dara berusia 21 tahun itu jalan-jalan ke tempat yang sedang menggelar ajang fashion.

"Karena kesibukan yang ada, waktu khusus belanja belum bisa. Tapi aku akan luangin satu hari buat belanja. Biasanya Januari itu ada fashion week, jadi pas buat hunting," terang dia.

Pevita amat suka memakai celana lentur mirip legging, selain terlihat seksi tapi juga membuatnya nyaman. "Pokoknya be your self saja. Aku pernah pakai sepatu lari terus pakai kupluk. Orang sih awalnya bilang aneh, tapi kalau kita jadi diri sendiri, nggak pernah salah kok," tandas Pevita.

Satu hal yang pasti, Pevita tak pernah mau mengajak teman di kala shopping pakaian. Bukan apa-apa, ia kasihan bila si teman akan lama menunggunya memilih baju.

"Banyak laki-laki bilang 'perempuan belanja lama' makanya aku lebih suka sendiri meski sebenarnya belanja durasinya cuma dua jam. Terus kalau ada teman jadinya nggak enak," tutup Pevita.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.