Sukses

Cari Jati Diri, Pevita Pearce Salah Kostum

Selain sibuk di dunia akting, aktris cantik Pevita Pearce juga rajin berpose di depan kamera.

Selain sibuk di dunia akting, aktris cantik Pevita Pearce juga rajin berpose di depan kamera. Kadang untuk memamerkan koleksi baru sebuah brand fashion, atau juga menjadi model iklan produk kecantikan.

Pevita dianggap sebagai remaja yang pintar memadu-padankan pakaian, hingga terlihat modis dan trendy. Tapi, bukan berarti Pevita selalu tampil sempurna. Dara berusia 21 tahun ini pernah juga salah kostum lho. Hmm, seperti apa rasanya ya?

"Dulu tuh sering banget saltum (salah kostum) waktu masih cari jati diri berpakaian," tutur Pevita di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Rabu (27/11/2013).

Di masa-masa itu, Pevita sering mengubah-ubah gayanya berpakaian. Kadang terkesan labil dan tak yakin dengan baju yang ia kenakan. "Untungnya nggak jadi sorotan, cuma dari aku sendiri jadi nggak pede. Itu jadi pelajaran penting buat aku untuk asah sisi fashion," timpal Pevita.

Kalau fashion menjadi hal penting buat dia, apakah Pevita sangat malu ketika saltum? "Ya pasti. Tapi kan setiap orang juga pernah alamin seperti itu, jadi biarin aja," tutup dia sambil tersenyum.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce

Video Terkini