Sukses

Adly Fairuz Prioritaskan Ini Ketimbang Nikah

Ada beberapa pertimbangan Adly Fairuz untuk menunda naik pelaminan bersama sang kekasih, Dina Anjani.

Ada beberapa pertimbangan Adly Fairuz untuk menunda naik pelaminan bersama sang kekasih, Dina Anjani. Selain usia Dina masih terbilang muda, mantan kekasih Shireen Sungkar ini ingin fokus menyekolahkan adiknya dulu.

"Gue pengin fokus ke adik dulu. Karena dia dokter gigi. Gue mau bukain dia praktek. Kalau gue dalam waktu dekat ini nikah fokusnya kebagi dua," kata Adly ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Pusat, Rabu (27/11/2013) malam.

Sejauh ini, Adly sudah punya hitung-hitungan kapan akan meminang Dina. 2016 dianggap Adly merupakan tahun yang paling ideal. Di waktu itu, semua prioritasnya, termasuk membuatkan tempat praktek dokter untuk sang adik sudah terwujud.

"Gue udah bilang sama cewek gue, insya Allah tiga tahun lagi nikahnya," ujarnya tersenyum.

Lagipula, lanjut Adly, selama ini kedua orangtua mereka tak pernah mendesak untuk segera menikah. Dia pun sadar membangun rumah tangga mesti mapan lebih dulu.

"Sekarang tujuan gue itu harus lebih settle. Gue mau contoh keluarga gue. Mereka pas membina keluarga udah settle," ucap pria berusia 26 tahun ini.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini