Sukses

Farhat Abbas: Mulan Jameela dan Ayu Ting Ting Hamil Diam-diam

Pengacara Farhat Abbas kembali mengomentari Mulan Jameela. Menurutnya, nasib pelantun `Wonder Woman` tersebut sama dengan Ayu Ting Ting.

Tak hanya berulangkali menyerang Ahmad Dhani beserta anak-anaknya di Twitter, Pengacara Farhat Abbas juga kembali mengomentari Mulan Jameela.

Kali ini, sedikit menyinggung perihal pernikahan Mulan dengan Dhani, Farhat pun menilai jika nasib yang dialami Mulan bisa disamakan dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

"Nasib Mulan Jameela sama dengan Ayu Ting Ting, nikah diam-diam, hamil dan tanpa resepsi, bedanya Mulan masih bertahan serumah dengan TSK (tersangka) dan petinju." tulis akun @Farhatabbaslaw, Kamis (28/11/2013).

Oleh karena itu, Farhat menghimbau Mulan agar tidak terlalu terlena dengan posisi yang saat ini dimilikinya. "Mulan Jameela jangan kegeeran, dia bukan wanita terakhir." lanjutnya.

Seperti diketahui, perseteruan Farhat dengan keluarga Ahmad Dhani semakin memanas ketika dua anak Dhani yakni Al dan El menantangnya bertarung di ring tinju.

Kala itu, Farhat menilai jika tantangan itu adalah upaya untuk menzalimi dirinya. Sebab, ia merasa tak tak melakukan kesalahan saat melontarkan kata-kata bernada sindiran kepada Ahmad Dhani.

"Ini kan (tantangan Al dan El bertinju) gara-gara dibuat sama Dhani. Dia suruh anak-anaknya ngomong seperti itu," ucap Farhat saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2013). "Dhani dan anaknya yang sudah menzalimi saya," ketus pengacara berusia 38 tahun itu.

Namun demikian, meski awalnya sempat menolak ajakan 'adu jotos' itu, Farhat akhirnya mengamini ajakan tersebut. Ia bahkan mengajak Mulan Jameela untuk bertanding bersama.

"Nggak ada aturannya di ring tinju bertemu dengan anak kecil. Kalau mau, Dhani, Deddy Corbuzier, tiga orang anaknya (Al, El dan Dul) dan Mulan Jameela, tunggu saya di ring tinju nanti saya datang. Kalau mau, keroyok saya," ungkap Farhat.

Kontan, Al yang ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (25/11/2013) malam pun langsung meledek balik tantangan Farhat. Pria bernama lengkap Ahmad Al Gazali itu menyebut Farhat laki-laki pengecut karena mengajak Mulan ikut bertanding.

"Dia aja nggak mikir. Kita buat apa lawan cewek. Ini kan masalah dia. Buat apa libatin orang lain. Ketahuan dia takut," balas Al [baca juga: Anak-anak Ahmad Dhani Daftarkan Tinju Lawan Farhat Abbas].(Feb)

Baca juga:
Al & El Takut Pulang, Farhat Abbas: Akhirnya Tobat Juga...
Duel dengan Ahmad Dhani, Farhat Abbas Minta Jupe Jadi Wasit
Coboy Junior Penasaran Lihat Tinju Al & El Vs Farhat Abbas
Farhat Abbas Akan Ladeni Tantangan Tinju Farhat Abbas, Asal...
Dibilang Banci Oleh Al, Ini Reaksi Farhat Abbas
Al Ahmad Dhani: Farhat Abbas Tak Berpendidikan!
Dua Anak Ahmad Dhani Tantang Farhat Abbas 'Duel'
Jika Farhat Abbas Takut Bertinju, Al Ahmad Dhani: Banci!
Ditantang Anak Ahmad Dhani, Farhat Abbas Pilih Serang Jupe?
Diajak Adu Jotos Anak Ahmad Dhani, Ini Jawaban Farhat Abbas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini