Sukses

Duel Dengan Ahmad Dhani, Farhat Abbas Minta Jupe Jadi Wasitnya

Dengan Jupe menjadi wasitnya, Dhani menjadi lebih semangat.

Rencana duel tinju antara pengacara Farhat Abbas dengan anak Ahmad Dhani, El makin memanas. Bahkan Farhat meminta Jupe untuk menjadi wasit pertandingan antara dirinya dengan El.

"Saya sudah meminta Jupe untuk menjadi wasit. Soalnya Dhani maunya Willy Dozan yang jadi wasitnya, kalau saya maunya Jupe," kata Farhat kepada wartawan, Kamis (28/11/2013).

Pemilihan kekasih Gaston Castano sendiri bukannya tanpa alasan. Farhat menganggap Jupe sebagai wanita seksi yang disukai Dhani.

"Jupe itu kawan saya. Dhani kan doyan perempuan cakep. Dengan kehadiran Jupe kan bisa bikin dia semangat," celetuk Farhat.

Sementara itu, Jupe yang dimintai komentarnya mengaku siap untuk menjadi wasit dalam pertarungan antara Farhat Abbas dengan Ahmad Dhani maupun anaknya.

"Saya kan duta tinju, berhak mengadu siapa yang ingin diadu, senang aja, fair kok kalau di ring tinju, itu sah kok dan nggak ada tuntutan," pungkas Jupe.(Adt)

Baca juga:
Farhat Abbas Akan Ladeni Tantangan Tinju Farhat Abbas, Asal...
Dibilang Banci Oleh Al, Ini Reaksi Farhat Abbas
Al Ahmad Dhani: Farhat Abbas Tak Berpendidikan!
Dua Anak Ahmad Dhani Tantang Farhat Abbas 'Duel'
Jika Farhat Abbas Takut Bertinju, Al Ahmad Dhani: Banci!
Ditantang Anak Ahmad Dhani, Farhat Abbas Pilih Serang Jupe?
Diajak Adu Jotos Anak Ahmad Dhani, Ini Jawaban Farhat Abbas
Ditantang Al dan El Ahmad Dhani, Farhat Abbas Ajak Duel Mulan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.