Sukses

Luna Maya Jalin Asmara dengan Piyu Padi?

Luna Maya dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Piyu Padi. Karena kabar tersebut, Luna pun diledek sahabatnya, Raffi Ahmad.

Luna Maya dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan Piyu Padi. Maklum, setelah putus dari Ariel NOAH, Luna memang tak pernah ketahuan menggandeng pria. Sementara Piyu, rumahtangganya dengan Anastasia Florina tengah retak lantaran sang istri dikabarkan menjalin hubungan dengan Adiguna Sutowo.

Dengan adanya kabar ini, Luna pun jadi bulan-bulanan ledekan Raffi Ahmad. Ketika mengisi acara musik di pagi hari, Luna pun terus-terusan diledek Raffi.

"Ciee, Luna (Maya). Tadi pagi saya nonton di infotainment lagi dekat sama Piyu," kata Raffi Ahmad di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (28/11/2013).

Luna langsung terdiam mendapat ledekan dari Raffi. Luna hanya bisa menggelengkan kepala karena pada saat membawakan acara, sahabatnya itu mempertegas kabar miring kedekatan dirinya dengan Piyu.

Dengan sedikit mengancam, Luna membalas perkataan Raffi Ahmad, "Awas ya. Nanti aku bongkar siapa kamu sebenarnya."

Menurut Luna, kabar kedekatannya dengan Piyu hanyalah gosip yang tidak bisa dipertanggungjawabkan. Wanita kelahiran 26 Agustus 1983 itu pun mengelak tentang kabar burung yang ditujukan kepadanya. "Piyu siapa? Ngarang, berita mana tuh, jangan ngarang gosip ah," bantah Luna. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.