Sukses

Minzy `2NE1` Akui Lakukan Operasi Plastik

Minzy `2NE1` mengakui perubahan dalam wajahnya selama ini berkat operasi plastik yang dijalaninya.

Kabar operasi plastik terus mewarnai dunia KPop. Perubahan drastis dalam diri seleb asal Korea Selatan ini pasti dikaitkan dengan oplas. Hal ini dialami oleh Minzy.

Sang magnae--sebutan untuk personel paling muda di group idol--terlihat lebih cantik. Minzy yang awalnya berhidung pesek kini berganti dengan hidung mancung. Tentu saja, spekulasi Minzy melakukan oeprsi plastik pun langsung menyebar.

YG Entertainment--agensi yang menaungi 2NE1--mengumumkan, Kamis (26/11/2013), Minzy memang melakukan operasi perbaikan bentuk hidung. Tapi, operasi tersebut dilakukan karena Minzy mengalami rhinitis, iritasi dan peradangan daerah internal hidung.

Minzy pun mengakui jika dirinya melakukan oplas. "Banyak yang membicarakan mengenai perubahan yang terjadi di dalam diri saya. Kebetulan, saya bukan orang bisa menyimpan rahasia. Jadi, saya akan memberitahukannya. Meman benar saya melakukan operasi plastik," ujar Minzy, dilansir dari Popdust.

Padahal, Yang Hyun Suk, CEO YG Entertainment--sangat menentang keras operasi plastik yang dilakukan oleh artis binaannya. Namun, Minzy tetap melakukan prosedur tersebut atas nama kesehatan.

"Sebelumnya, saya sempat berdiskusi dengan agensi saya. Mereka mengizinkan saya melakukannya. Akhirnya, dengan penuh keberanian, saya menjalani operasi."

"Perbaikan bentuk hidung dilakukan agar saya cepat sembuh. Selain itu, oplas di hidung ini secara media juga bakal membantu dalam mengenyahkan alegi yang saya alami."

Setidaknya Minzy telah jujur telah melakukan oplas. Namun banyak yang masih kurang puas dengan penjelasan Minzy. Pasalnya, banyak yang menyangsikan jika bentuk hidung berubah bisa menyembuhkan penyakit.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini