Sukses

Jonas Rivanno Tak Mau Datangi Sidang Batal Nikah

Meski diperintahkan majelis hakim untuk menghadiri sidang, namun hal itu sepertinya akan ditolak Jonas Rivanno.

Majelis hakim Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, telah memerintahkan Asmirandah dan Jonas Rivanno agar menghadiri sidang pembatalan pernikahan. Namun, Vanno bersikukuh tak mau datang dan hanya mewakilkan pengacaranya.

Seperti diketahui, sidang perdana batal nikah Andah-Vanno pada Rabu (27/11/2013) kemarin, hanya dihadiri dua kuasa hukum. Hakim ketua, Khairuman SH pun meminta agar Andah dan Jonas hadir pada sidang lanjutan, Rabu (4/12/2013) pekan depan.

"Ya kan saya mewakili dia di pengadilan. Dia cerita akan ada panggilan sidang. Jadi nanti kalau ada panggilan sidang, saya yang mewakili. Lagian yang harus hadir kan pemohon. Jonas belum ada konfirmasi untuk hadir, cukup saya saja. Tapi nggak tahu kedepannya dia (Jonas) mau hadir apa nggak," tutur kuasa hukum Vanno, M. Nuzul Wibawa, saat dihubungi wartawan via telepon, Kamis (28/11/2013).

Nuzul juga mengaku kalau kliennya jarang bercerita tentang masalah ini. Ia hanya diminta mengikuti jalannya persidangan secara profesional.

"Pak Jonas nggak banyak cerita. Tapi dia mohon untuk dalami masalah ini, ya saya jalankan. Dari pihak Vanno tidak akan menghalang-halangi apa yang dilakukan ibu Asmirandah. Toh nggak ada perseteruan berat di antara mereka. Ini hanya harus dilakukan secara benar," urai Nuzul. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini