Sukses

Pengacara Bantah Jonas Rivanno Kabur

Sejak digugat batal nikah oleh Asmirandah di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada 7 November lalu, Jonas Rivanno seakan menghilang.

Sejak digugat batal nikah oleh Asmirandah di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada 7 November lalu, Jonas Rivanno seakan menghilang. Kediaman pribadi Vanno di Kota Wisata, Cileungsi, Bogor pun sepi. Muncul dugaan, Vanno kabur agar tak diwawancarai media.

Namun, kuasa hukum Vanno, M. Nuzul Wibawa, membantah tudingan itu. "Kalau yang saya tahu, dia di rumah orangtuanya di Jakarta Timur itu. Saya ketemu dia juga di luar, kalau ngobrol-ngobrol nggak di rumahnya," tutur Nuzul saat dihubungi wartawan via telepon, Kamis (28/11/2013).

Meski bantah Vanno kabur, Nuzul tak memungkiri kalau komunikasi ia dan kliennya kurang intens. Bahkan, Nuzul mengaku terakhir berkomunikasi dengan Vanno sebelum sidang, beberapa hari lalu. Bisa jadi, kesibukan Vanno di lokasi syuting jadi alasannya.

"Vanno nggak menghilang, dia ada di Jakarta. Yang saya tahu dia kan main sinetron, tapi sekarang nggak tahu, kan dia bintang iklan juga," urai Nuzul.

Yang pasti, ditambahkan dia, Vanno dan Andah sudah tidak tinggal serumah. "Kalau secara hukum, itu hak mereka mau serumah apa nggak, tapi menurut adat, norma, apapun itu keyakinannya kalo dalam keadaan seperti ini mungkin sudah nggak serumah ya. Kalau serumah, mungkin ada yang komplain," tandas dia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.