Sukses

'I'm The Man', Sebuah Memoar dari Gitaris Anthrax, Scott Ian.

Scott Ian, gitaris Anthrax meluncurkan buku memoarnya, I'm The Man yang bercerita tentang dirinya sedari kecil hingga membentuk Big Four.

Scott Ian, gitaris berambut plontos dari Anthrax, dikabarkan akan segera meluncurkan buku memoarnya, I'm The Man, pada tahun 2014.

Seperti yang dikutip dari Blabbermouth baru-baru ini, untuk peluncuran memoarnya yang bercerita tentang dirinya sedari kecil, hingga membentuk Big Four, Scott bekerja sama dengan Da Capo Press untuk membantu mempublikasikan bukunya tersebut.

Selain bekerja sama dengan Da Capo Press, untuk memoarnya ini Scott juga mengajak serta Jon Wiederhorn, penulis senior untuk majalah Revolver yang juga menjadi kontributor media ternama lainnya yaitu Guitar World, Yahoo Music! hingga Rolling Stone.

“Kenapa buku? Karena saya rasa cerita saya dapat berhubungan dengan siapapun dan jika saya bisa menjalankan hidup yang saya inginkan, berarti orang lain pun bisa,” kata Ian.

“Saya benar-benar bersemangat untuk menulis buku karena idenya adalah mengeluarkan memori selama sekitar 40 tahun dari otak saya dan menjadikannya tulisan di setiap halaman. Ditambah jika saya tidak melakukannya sekarang saya akan mulai melupakannya dan tidak akan bisa membagikan cerita dahsyat ini kepada Anda, temanku!” ucapnya.

Di memoarnya ini, Ian akan bercerita tentang kehidupannya yang dimulai ketika dirinya masih menjadi bocah Yahudi hingga menonton The Who untuk pertama kalinya di televisi yang menjadikannya ingin bermain gitar. Setelah itu ia menyaksikan Kiss di Madison Square Garden, New York, AS dan menemukan apa yang ingin ia lakukan dalam hidupnya.

Selain tentang kehidupannya sendiri, I’m The Man juga menceritakan bagaimana awal terbentuknya Anthrax hingga mereka bergabung dengan Big Four bersama Metallica, Slayer dan Megadeth yang sempat tampil di Yankee Stadium, New York, AS. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini