Sukses

El Yakin Robohkan Farhat Abbas dalam 1 Ronde

El Jalalludin Rumi (El), putra Ahmad Dhani sesumbar bisa menang mudah melawan pengacara Farhat Abbas di atas ring tinju. Bahkan, menurut dia, Farhat bisa ditaklukannya kurang dari dua ronde.

"Satu ronde juga yakin (menang)," ucap El penuh percaya diri saat ditemui di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2013).

Menghadapi Farhat, El mengaku sudah siap dengan berbagai kemungkinan yang terjadi. Bagi El, soal menang dan kalah bukan tujuan utamanya dalam mengajak Farhat berduel di atas ring tinju. "Pokoknya sudah siap, kalau berani harus berani. Nggak perlu latihan," jelas El.

Seperti diketahui, El ditemani Ahmad Dhani dan kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah sudah mendaftarkan keinginan untuk menggelar pertandingan tinju melawan Farhat Abbas melalui izin Persatuan Petinju Amatir Indonesia (PB Pertina).

Jika mendapat izin, pertandingan itu akan dilangsungkan di sasana yang berada di GOR Bumi Marinir Cilandak, Jakarta pada 30 November 2013. (fei)

Baca juga:
Al & El Takut Pulang, Farhat Abbas: Akhirnya Tobat Juga...
Duel dengan Ahmad Dhani, Farhat Abbas Minta Jupe Jadi Wasit
Coboy Junior Penasaran Lihat Tinju Al & El Vs Farhat Abbas
Farhat Abbas Akan Ladeni Tantangan Tinju Farhat Abbas, Asal...
Dibilang Banci Oleh Al, Ini Reaksi Farhat Abbas
Al Ahmad Dhani: Farhat Abbas Tak Berpendidikan!
Dua Anak Ahmad Dhani Tantang Farhat Abbas 'Duel'
Jika Farhat Abbas Takut Bertinju, Al Ahmad Dhani: Banci!
Ditantang Anak Ahmad Dhani, Farhat Abbas Pilih Serang Jupe?
Diajak Adu Jotos Anak Ahmad Dhani, Ini Jawaban Farhat Abbas
Ditantang Al dan El Ahmad Dhani, Farhat Abbas Ajak Duel Mulan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.