Sukses

Batal Nikah, Asmirandah dan Jonas Rivanno Cekcok?

Sejak mendaftarkan pembatalan pernikahan di Pengadilan Agama Depok, pada 7 November lalu, keberadaan Andah dan Vanno tak diketahui.

Sejak mendaftarkan pembatalan pernikahan di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada 7 November lalu, keberadaan Asmirandah dan Jonas Rivanno tak diketahui. Ada yang menyebut, keduanya masih tinggal serumah, tapi ada pula yang bilang Andah dan Vanno telah berpisah dan berseteru. Apa benar?

Kuasa hukum Vanno, M. Nuzul Wibawa, mengaku tak tahu kondisi rumahtangga kliennya. "Mau tinggal serumah atau tidak, itu hak mereka secara hukum. Tapi setahu saya dia (Vanno) tinggal di rumah orangtuanya di Jakarta Timur," kata Nuzul saat ditelpon wartawan, Kamis (28/11/2013).

Ia juga menampik kalau Andah dan Vanno cekcok. "Nggak ada perseteruan berat di antara mereka. Ini hanya harus dilakukan secara benar. Dari yang permohonan pembatalan atau gugatan itu jelas bahwa mereka menikah, hanya saja ini dibatalkan," tambah Nuzul.

Sesuai dengan alasan yang diajukan Andah, aktris berusia 24 tahun itu menggugat pembatalan pernikahan karena salah sangka dengan sikap Vanno yang memutuskan mualaf dan menikainya.

"Saya belum bicara banyak dengan pihak ibu Asmirandah. Kami belum ada pembicaraan. Kami fokus ikuti prosedurnya saja, nanti kan ada sidang berikutnya yang membawa bukti. Kami belum tahu persisnya seperti apa, tapi permohonan pembatalan ini sudah diajukan," ujar Nuzul. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.