Sukses

Marshanda Ingin Tambah Dua Anak Lagi

Punya satu anak dirasa kurang bagi pesinetron Marshanda. Karena itu, ia pun menargetkan untuk bisa kembali memiliki anak.

Punya satu anak dirasa kurang bagi pesinetron Marshanda. Karena itu, ia pun menargetkan untuk bisa kembali memiliki anak. Namun, hal itu belum akan dilakukan Marshanda dalam waktu dekat.

"Mau lagi (punya anak), pengin punya dua lagi tapi tunggu Sienna, anak pertama aku usianya dua  tahun dulu," ucap Chaca, sapaannya, saat ditemui di Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Rabu (27/11/2013).

Keinginan bintang sinetron 'Bidadari' untuk kembali menambah momongan diperolehnya saat melihat kebahagiaan orang lain memiliki banyak anak.

"Kemarin lihat saudara aku, anaknya tiga, lucu banget. Aku memang pengin banget punya anak lagi. Tapi nanti ya, nggak dalam waktu dekat ini," tandasnya.

Saat ini, artis berusia 23 tahun itu tengah disibukkan dengan aktivitas berakting di depan kamera. Belum lagi, Chaca punya profesi baru sebagai seorang motivator yang memiliki tugas untuk berbagi menemukan solusi pada permasalahan hidup.(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.