Sukses

The Amazing Spider-Man Pamer 3 Kostum Alternatif

Belakangan, beredar tiga buah gambar baru yang disinyalir akan dipakai sebagai kostum baru di film-film The Amazing Spider-Man.

Digarapnya The Amazing Spider-Man 2, tentunya bakal menambah rasa haus bagi para fans sang manusia laba-laba untuk segera menyaksikan aksi terbarunya di film kedua yang akan tayang 2014 nanti.

Tak hanya pada cerita, para penjahat, serta beberapa wajah aktor baru yang sedang menjadi perhatian, namun juga kostum alternatif Spider-Man yang diperkirakan bakal terlihat lebih keren ketimbang film pertama maupun versi trilogi terdahulu.

Di film pertama, kostum The Amazing Spider-Man yang terbuat dari bahan spandeks memiliki desain yang belum pernah ada di komik maupun animasi sebelumnya. Sehingga, film tersebut bisa dibilang cukup orisinil untuk urusan kostum.

Pada film kedua, kabarnya kostum Spider-Man akan kembali ke format komik dan animasi. Hal tersebut pastinya akan membawa para penonton dan penggemar kembali ke nuansa klasik serta trilogi film lamanya.

Namun, belakangan beredar tiga buah gambar baru dari situs Filmpaint yang disinyalir akan dipakai sebagai kostum baru The Amazing Spider-Man untuk film-film selanjutnya. Walaupun begitu, masih belum jelas apakah ketiganya bakal digunakan oleh pihak Sony selaku penggarap utamanya.

Dari ketiga kostum alternatif tersebut, banyak yang menyamakannya dengan versi Spider-Man 2099. Sehingga jika jadi digunakan, pastinya akan ada nuansa futuristik di dalam film selanjutnya.

The Amazing Spider-Man 2 tayang secara resmi pada 2 Mei 2014 mendatang. Nama-nama aktor yang pernah muncul di film pertama antara lain Andrew Garfield sebagai Peter Parker / Spider-Man dan Emma Stone sebagai Gwen Stacy.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini