Sukses

Ayah Julia Perez Dipastikan Tak Hadiri Pertunangan

Di balik kabar bahagia Julia Perez yang akan bertunangan, ia pun mendapat kabar duka.

Di balik kabar bahagia Julia Perez yang akan bertunangan, ia pun mendapat kabar duka. Sang ayah, Angkasa Jaya, tengah sakit keras. Bahkan, kondisi terakhir sang ayah cukup mengkhawatirkan. Dengan begitu, dipastikan Jupe--sapaan akrab Julia Perez-- akan menjalani hari pertunangannya dengan Gaston Castano pada 4 Desember mendatang tanpa disaksikan ayahnya.


"Jam 12 malam kemarin, keluarga telepon papa muntah-muntah darah. Saya bilang bawa ke rumah sakit, dan dokter berikan yang terbaik," ujar Julia Perez ditemui di Pondok Indah, Jakarta, Kamis (28/11/2013).

Kejadian ini seolah mengingatkan artis 33 tahun itu pada kejadian delapan tahun lalu. Kala itu, Angkasa Jaya juga terkulai lemas di rumah sakit.

"Saya kira semua orang butuh perhatian, makanya saya sempatkan tadi malam datang ke rumah sakit. Melihat papa tergeletak, mengingatkan aku delapan tahun lalu papa seperti itu juga. Aku flashback papaku seperti itu, sudah tepar banget di ICU, nggak ada banyak kata, aku pegang papa elus kepalanya," tambah Jupe.

Tak lupa, pemilik nama Yuli Rachmawati ini menghibur sang ayah agar kondisi kesehatannya dapat lekas membaik.

"Dia bilang 'maaf papa sakit nggak bisa datang pas lamaran,' terus aku bilang kalau bisa datang soalnya bajunya bagus nggak kalah sama bajunya Gaston. Aku bilang gitu biar dia semangat lagi. Terus aku foto sama papa juga sambil senyum," tandas Jupe.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.