Sukses

Natha Narita dan Adi AFI Nikmati Pacaran Beda Agama

Setahun belakangan ini rupanya Natha Narita punya berondong baru pengganti Kiki Farell.

Setahun belakangan ini rupanya Natha Narita punya berondong baru pengganti Kiki Farell. Ya, pemain film Pacar Hantu Perawan itu kini menggandeng Adi Darma yang merupakan jebolan AFI Indosiar. Sayangnya, meski mengaku cocok keduanya terbentur masalah perbedaan agama.

"Ya hampir setahun belakangan kami dekat, tapi ya begitu. Problem masalahnya selain beda usia, kami juga beda agama," ungkap Natha Narita ditemui di kawasan Meruya, Jakarta Barat, Kamis (28/11/2013).

Lantaran hal itu lah, keduanya belum mau membicarakan masa depan hubungannya berdua. Namun yang pasti, baik Natha dan Adi sama-sama serius menjalin cinta.

"Sebenarnya perbedaan itu bukan kendala, kami santai saja, percintaan kami benar-benar let it flow. Rencana pasti ada, tapi kami nggak perlu orang lain tahu dulu, nanti kalau sudah terlaksana baru bisa bicara," kata Adi.

Seperti yang diketahui, kisah cinta Natha Narita memang penuh liku dan sensasi. Ketika menjalin hubungan dengan Sammy Simorangkir, Natha mengaku telah hidup satu atap dengan eks vokalis Krispatih itu.

Kemudian, Natha juga pernah ditemani pesinetron muda, Kiki Farell ketika melakukan operasi pembesaran payudara di Bangkok. Setelah itu keduanya sepakat mengakhiri kisah cintanya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini