Sukses

Jarang Akting, Cut Mini Sibuk Jalani Profesi Ini

Akting memikat Cut Mini Theo mulai jarang terlihat wara-wiri di layar kaca maupun layar bioskop Tanah Air.

Akting memikat Cut Mini Theo mulai jarang terlihat wara-wiri di layar kaca maupun layar bioskop Tanah Air. Rupanya, ia memiliki kesibukan baru yang jauh lebih menantang dan mendekatkannya pada anak-anak.

Bintang film Meraih Mimpi kini banyak menghabiskan waktunya untuk mendongeng bagi anak-anak. Hal inilah yang dilakukan artis berusia 39 tahun tersebut disamping aktivitasnya berakting.

"Saya mendongeng tujuannya hanya ingin ajak anak-anak bermain dan bernyanyi bersama. Mereka juga kita ajak untuk bercerita, biar mereka nggak boring," ucap Mini saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (28/11/2013).

Berkat mendongeng, Mini pun dipercaya untuk membawakan program 'Dongeng Pagi' bersama rekannya, Gery Puraatmadja di salah satu radio swasta. Setiap hari, Mini menemani anak-anak dengan cerita dongeng yang menarik.

"Mendongeng itu menyenangkan sekali. Mendongengkan interaksinya sama anak-anak, jadinya saya harus bisa membuat bagaimana si anak itu tertawa dan tersenyum. Melihat responnya seperti apa dan membuat mereka tertarik dengan gaya kita bercerita," papar peraih nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik di ajang Indonesian Movie Awards 2009 itu.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini