Sukses

Berkali-kali Disakiti, Hyorin `SISTAR` Masih Percaya Cinta Sejati

Meski berkali-kali disakiti, Hyorin `SISTAR` masih mempercayai jika cinta sejati akan datang.

Hyorin `SISTAR` ternyata telah merasakan berkali-kali terluka akibat cinta. Namun ia tak mau berputus asa. Hyorin yakin cinta sejatinya akan datang cepat atau lambat. Ia mempercayai semuanya di dalam hatinya.

Itulah yang akhirnya tertuang dalam lagu terbarunya bertajuk Lonely. Single solo terbaru dari Hyorin ini memang tengah mendapatkan perhatian besar dari penikmat musik. Buktinya, lagu itu langsung berkuasa di 9 tangga lagu terbaik di Korea.

Liputan6.com mewartakan, jumat (29/11/2013), dari LEON Management--agensi yang menaungi SISTAR--tak hanya sensualitas dari sisi Hyorin saja yang terbungkus di video klipnya, tapi juga arti lagunya sendiri yang sangat dalam.

"Beberapa dari kita pasti ada yang pernah merasakan sakit hati karena cinta. Tapi jangan terlalu berlarut-larut dalam kesedihan. Saya yakin, cinta sejati pasti akan menyapamu," ujar Hyorin.

Hyorin mengungkapkan jika album solonya bertajuk Love & Hate ini keseluruhan memiliki tema cinta. Namun Hyorin pun memodifikasi musiknya. Tak hanya musik pop saja, tapi dengan menggunakan berbagai genre agar terdengar unik dan tak membosankan.

Hyorin menambahkan jika ia menunjukkan dirinya yang berbeda dalam proyek solonya ini. Di sini, Hyorin bermain dengan sisi femininya. Padahal, jika tengah bersama rekan-rekannya di SISTAR, Hyorin menggambarkan dirinya sebagai wanita yang kuat.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.