Sukses

Ahmad Dhani: Tradisi Keluarga Saya Berantem

Ahmad Dhani mengaku memang tradisi keluarganya berantem. Jadi, tak masalah jika El menantang Farhat Abbas.

Ahmad Dhani mengaku tak pernah melarang putra keduanya, El menantang Farhat Abbas bertarung di ring tinju. Bagi dia, hal itu keinginan El sendiri, bukan urusannya.

"Saya nggak ada nasihat (untuk anak-anak). Karena tradisi di keluarga saya itu suka berantem. Dari dulu saya juga nggak pernah dilarang sama ayah saya," kata Dhani saat menggelar jumpa pers di rumahnya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2013)

Dengan bangganya, Dhani mengatakan kebiasaannya berkelahi saat kecil, ketika masih tinggal di Surabaya, Jawa Timur. "Jadi saya bingung mau nasihatin bagaimana. Orang ayahnya juga sering berantem dulu," ujar bos Republik Cinta Manajemen itu.

Lagipula, lanjut Dhani, cara yang dipilih El merupakan penyelesaian masalah secara jantan dan sportif. Menurut Dhani, daripada berkelahi di jalan dan melanggar hukum, lebih baik difasilitasi lewat arena ring tinju.

"Kalau nggak difasilitasi ini akibatnya fatal. Berantem di jalanan kan nggak terkoordinir dan melanggar hukum. Berbahaya," ucap mantan suami Maia Estianty ini

Diberitakan sebelumnya, El dan putra sulung Dhani, Al menantang Farhat Abbas adu jotos di ring tinju. Mereka kesal karena ayahnya kerap kali dihina pengacara muda itu melalui twitter. Kebanyakan, singgungan Farhat terkait kecelakaan yang menimpa putra bungsu Dhani, AQJ alias Dul.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini