Sukses

Diajak Duel Farhat Abbas, Ini Tanggapan Ahmad Dhani

Farhat Abbas pernah menyepelekan tantangan putra Ahmad Dhani, El untuk adu jotos di ring tinju.

Farhat Abbas pernah menyepelekan tantangan putra Ahmad Dhani, El untuk adu jotos di ring tinju. Malah, dia inginnya bertarung dengan Dhani. Lantas bagaimana Dhani menanggapinya?

"Saya nggak mau tanggapin itu. Saya sudah besar dan tua. Kalau ada yang tantangin saya tinju, saya laporin polisi. Itu mengganggu ketertiban," kata Dhani dengan nada meledek saat menggelar jumpa pers di rumahnya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2013).

Jawaban Dhani itu tak lantas menggambarkan dirinya takut. Bagi dia, urusan adu jotos bukan zamannya lagi. Dhani kini memberikan kesempatan penuh kepada para putranya.

"Saya sudah nggak tinju 20 sampai 30 tahun lalu di jalanan. Semua orang Surabaya seperti Ari Laso, Once, tahu saya sering berantem di jalanan, saya sudah selesai masanya. Kalau El kan masih nafsu-nafsunya," ujarnya.

Lagi pula, lanjut Dhani, El bisa dibilang lawan yang sepadan buat Farhat. Bahkan, bos Republik Cinta Manajemen itu mengaku tak sanggup melawan El di atas ring tinju.

"Saya yakin El satu ronde sudah menang. Saya saja lawan El kalah. Saya tahu banget anak saya. Kalau Al (putra sulungnya) jangan, dia olahraganya Muay Thai. Pukulannya lebih bahaya lagi," ucap Dhani.

Diberitakan sebelumnya, El dan Al menantang Farhat Abbas adu jotos di ring tinju. Mereka kesal karena ayahnya kerap kali dihina pengacara muda itu melalui twitter. El pun sudah mendaftarkan jadwal pertandingannya ke Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina). Sayangnya, Pertina tak mengizinkan El bertarung melawan Farhat [baca: Pertina Tak Beri Izin Duel Farhat vs El Ahmad Dhani].(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini