Sukses

IDP Janji Tampil Sempurna di SCTV Awards 2013

Indah Dewi Pertiwi (IDP) berjanji akan tampil sempurna di SCTV Awards 2013 nanti malam.

Indah Dewi Pertiwi (IDP) berjanji akan tampil sempurna di SCTV Awards 2013 nanti malam. Pelantun Hipnotis ini telah membawa semua aksesoris terbaiknya. Bahkan, saking semangatnya IDP sejak pagi sudah tiba di lokasi. Wah...

"Aku tadi sampai sini jam 10 pagi, soalnya langsung siap-siap gladi resik. Kalau siang nggak mau buru-buru, juga takut macet. Aku dapat satu segmen full jam 10 malam, pokoknya harus tampil sempurna," ujar Indah Dewi Pertiwi kepada Liputan6.com ditemui di backstage SCTV Awards, Hall D, Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/11/2013).

Mengambil tema Kingdom of Indonesia, mojang Bogor ini membawa serta 50 penari latar untuk mendampinginya di atas panggung. Seperti janjinya, IDP juga telah mempersiapkan tiga tandu ekstra besar untuk melengkapi aksinya.

"Nanti bakal ada 50 dancers, apalagi temanya Kingdom of Indonesia, karena kita itu kan memiliki kerajaan banyak sekali. Jadi nanti mengambil nuansa kerajaan ada ornamen, ada tandu raksasa hampir setinggi pohon, akan ada tiga tandu," tuturnya.

Soal kostum, jangan ditanya. Dara 22 tahun ini menyiapkan tiga kostum berbeda di setiap lagunya.

"Aku siapkan mahkota, terus pakai wig pendek berponi di lagu keduanya, soalnya aku bakal ngedance gitu. Nanti akan bawakan lagu Teman Terindah, Gerakkan Badanmu, dan terakhir lagu Indonesia di Tubuhku. Lagu ini spesial di album keduaku untuk membuktikan di mana pun berada Indonesia tetap di tubuhku," pungkasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini