Sukses

Tegangnya Dikejar Zombie Berkapak di Open Grave

Open Grave diharapkan kembali munculkan suasana tegang layaknya judul-judul seperti World War Z dan 28 Days Later.

Kehadiran film-film bertema zombie tentunya menjadi salah satu kesenangan dan kepuasan tersendiri bagi para penggemar horor. Terlebih lagi jika suasana tegang bisa disajikan dengan sangat baik.

Salah satu film bertema zombie yang akan datang adalah Open Grave. Di dalamnya, terdapat nuansa menegangkan layaknya judul-judul serupa lainnya seperti World War Z dan 28 Days Later.

Aktor seperti Sharlto Copley (District 9), Josie Ho (Dream Home), dan Thomas Kretschmann (The Pianist, King Kong) terlibat dalam pembuatan film yang disutradarai oleh Gonzalo Lopez-Gallego ini.

Film ini mengisahkan tentang seorang pria yang terbangun di sebuah lubang mayat tanpa ingat jati dirinya serta bagaimana ia bisa ada di sana. Saat meninggalkan lubang tersebut, ia pun menerobos masuk ke dalam sebuah rumah terdekat hingga ditodong senjata oleh sekelompok orang asing yang ketakutan.

Semua yang ada di sana ternyata kehilangan ingatannya sambil menaruh perasaan curiga satu sama lain. Akhirnya, mereka pun menggunakan cara kekerasan dan mulai mengumpulkan petunjuk tentang identitasnya masing-masing.

Cerita pun berlanjut saat mereka menemukan ancaman yang lebih ganas serta rasa lapar di luar diri mereka. Semuanya pun dipaksa untuk mencari tahu apa yang membawa mereka bersama sebelum akhirnya terlambat.

Di sini, Sharlto Copley digambarkan sebagi tokoh yang berhalusinasi dan merasa dirinya adalah seorang pembunuh. Tokoh-tokoh lain yang diperlihatkan dalam trailer pun sama putus asanya dengan sang karakter utama.

Seramnya, banyak sekali sosok-sosok serupa zombie yang diperlihatkan dalam trailer film ini. Bahkan di sebuah adegan, sosok-sosok tersebut terlihat berlari sambil membawa sebilah kapak. Ada juga adegan mengesankan yang memperlihatkan banyak mayat di sebuah lubang.

Kabarnya, film ini diproduksi di Hungaria dan dilaksanakan pada Mei 2012 lalu. Meski belum ada kepastian apakah Open Grave akan tayang di Indonesia, namun rencananya film ini dirilis di Amerika Serikat pada 3 Januari 2014 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini